Pemain Poker Berkostum Jack Sparrow Diamankan di WSOP Membawa Pistol Bajak Laut Palsu

WSOP tidak akan sama tanpa setidaknya satu insiden aneh dan tahun ini kehormatan itu diberikan kepada pria dengan kostum Jack Sparrow. Poker pro Scotter Clark dipekerjakan untuk persona Pirates of the Caribbean-nya dan kemudian sangat masuk tanpa izin dari semua properti Caesars setelah lari jauh di Main Event karena membawa pistol bajak laut palsu!

Clark, dari Marion, Iowa, dipekerjakan oleh WSOP sebagai bagian dari acara Mystery Bounty mereka, menyapa para pemain saat mereka memilih hadiah mereka, dengan Matt Glantz mengambil hadiah utama $ 1 juta.

Kostum Jack Sparrow berharga $ 3500 pada Clark beberapa tahun yang lalu, dari perusahaan yang sama yang merancang film asli Pirates of the Caribbean, dan dia mengklaim perannya menurun drastis.

“Anda melakukan pekerjaan dengan baik,” dan “Terima kasih atas semua yang Anda lakukan,” termasuk di antara komentar dari pejabat tinggi WSOP, klaim Clark.

Dia juga memberi tahu Haley Hintze dari Poker.[dot]org:

“Ini tentang bersenang-senang sambil bermain poker online. Saya suka berteman dan bersemangat, dan saya mencoba membantu mempromosikan poker sebagai aktivitas yang menyenangkan.” Kegembiraan itu akan terus berlanjut di Main Event, tetapi di suatu tempat di sepanjang jalan pistol bajak laut Clark menjadi masalah, pejabat keamanan dan turnamen menanyainya tentang item prop film pada hari ke-2 Acara Utama.

Pistol itu jelas palsu pada pemeriksaan lebih dekat – tidak memiliki ruang atau laras – tetapi tampaknya masih bermasalah, dan Clark harus menyerahkan senjata kepada staf Bally untuk disimpan dengan aman.

Clark melanjutkan untuk mengantongi tumpukan 5 hari di ME, akhirnya keluar di posisi 195 dengan uang tunai $ 53.900, tetapi saat itulah masalahnya benar-benar dimulai.

Baca juga: https://researchpaperonline.net/info/poker-online/cryptocurrency-terra-luna-kandas-apa-artinya-untuk-poker-online/

Segera setelah pembayarannya diproses, dia didekati oleh “seorang direktur turnamen tingkat tinggi, ditambah dua penjaga keamanan” menurut Hintze.

Clark menjelaskan: “Saya langsung dibawa ke meja keamanan. Tiba-tiba, sekitar sepuluh penjaga keamanan masuk, dalam kesibukan. Mereka membacakan saya peringatan pelanggaran. Dan mereka berkata jika saya pernah berada di properti Caesars atau di WSOP di Amerika Serikat, saya akan ditangkap. WSOP mempekerjakan saya untuk mengerjakan Mystery Bounty, yang saya lakukan. WSOP benar-benar menerbangkan saya untuk ini. ”
Clark tidak percaya bahwa WSOP bersalah, menunjukkan bahwa mereka sangat “akomodatif dan menjelaskan” tetapi miskomunikasi antara penyelenggara dan aturan venue tentang barang-barang terlarang telah menyebabkan dia cukup bermasalah.

Dengan pertunjukan “Bajak Laut” yang sama yang direncanakan untuk WSOP 2023, dan bermain shindig Vegas musim panas sekarang menjadi tontonan yang cukup biasa untuk Clark, apa yang terjadi selanjutnya tidak jelas. Baik Caesars maupun WSOP tidak mengomentari insiden tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Don`t copy text!